Warga Green Island 2 Tagih Janji Developer untuk Mengaspal Jalan

Rabu, 15 Maret 2017 - 22:18 WIB
Warga Green Island 2 Tagih Janji Developer untuk Mengaspal Jalan
Warga Green Island 2 Tagih Janji Developer untuk Mengaspal Jalan
A A A
PALEMBANG - Warga Perumahan Green Island 2, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang menagih janji pihak developer untuk mengaspal jalan di perumahan mereka. Karena jalanan di perumahan tersebut sangat tidak layak karena tidak beraspal. Jika turun hujan jalanan sangat becek layaknya kubangan kerbau.

Salah satu warga setempat Robin mengatakan, pembangunan di Perumahan Green Island 2 daerah Kancil Putih Pulau ini sudah berjalan sekitar 80%. Pihak Developer PT Thamrin berjanji akan mengaspal jalan di perumahan tersebut sejak dua tahun lalu.

"Tapi janji tinggal janji dari waktu ke waktu janji tersebut tidak pernah terealisasi dan Warga Green Island 2 sudah pernah mengirim surat agar jalan segera diaspal dan pihak developer menyanggupinya," kata Robin, saat dihubungi, Rabu (15/3/2017).

Hal yang sama diungkapkan Harun warga setempat. Menurut dia, harapan untuk adanya pengaspalan jalan itu sudah disampaikan oleh warga setempat ke pihak developer dan disanggupi namun nyatanya ini cuma janji belaka.

"Kita ini warga Kancil Putih Pulau, sebenarnya tinggal di Kota Palembang dengan jalan yang bagus dan mentereng. Tapi begitu masuk ke perumahan jalannya kok seperti di kampung. Kalau hujan becek dan berlubang karena tidak diaspal," timpalnya.

Karena itu menurut Harun dia bersama warga lainnya meminta agar developer segera menepati janji untuk mengaspal jalan di Perumahan Green Island 2.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)